WELCOme !!!!!!!!!!!!!!!!!

Welcome to Gam's Zone ...
sialhkan baca-baca Blog saya ini ...
semoga anda menikmati postingan saya ini ...

:D

Kamis, 16 Juni 2011

Apa Yang Akan Dilakukan BigBang 20 Tahun Mendatang ???

Mau tau apa yang akan dilakukan member2 Big Bang di 20 tahun mendatang?! itu berarti usia mereka sekitar 40-an ya?!
Aku sih udah rencana ma Seung Ri mau naik haji bareng sama anak2 kami gitu (lho..lho..lho..?! hahhaaa)
Langsung diliat aja nih ^^
Taeyang: Dalam 20 tahun, kalian masih akan melihat saya mengerjakan musik. Jika saya tidka melakukan musik, lalu saya akan duduk di rumah.. (hahhaha….)
Daesung: Saya mungkin akan membuka pijat Thailand.. Apa kalian pernah mengalaminya? (maksudnya pernah merasakan pijatan) Saya sekarang tim manajer karena semua orang menikmatinya saat saya membantu mereka memijat! (Aq mau dipijetttttttttttttttttttt…………………..)
Seungri: Saya akan menjadi ayah yang baik! (cielah))
G-Dragon: Saya tidak tau saya akan menjadi apa dalam 20 tahun dari sekarang tapi mimpi saya adalah melakukan perjalanan keliling dunia. Mungkin di waktu itu, saya benar2 ada di suatu tempat di dunia.
TOP: 20 tahu kemudian, saya akan menjadi seorang  super mom! (tertawa)
MC: TOP adalah ibu dan Seungri adalah ayah?
TOP: Oh…Saya berharap ini tidak akan terjadi seperti itu.

0 ReSpoN ReSpoN:

Posting Komentar