WELCOme !!!!!!!!!!!!!!!!!

Welcome to Gam's Zone ...
sialhkan baca-baca Blog saya ini ...
semoga anda menikmati postingan saya ini ...

:D

Sabtu, 12 Februari 2011

Inngris Gudangnya Crop Circle !!!








CC merupakan pola yang cukup besar yang tercipta karena perataan dari tanaman yang biasanya ditanam dalam jumlah besar. Seperti gandum, teh, maizena, rye, jagung atau lobak. CC terkadang juga disebut Crop Formation (CF) karena polanya tak selalu berbentuk lingkaran.
Sementara kapan pasti CC mulai muncul tak diketahui, kasus terdokumentasi telah meningkat sejak 1970 hingga kini. Terdapat puluhan ribu laporan CC datang dari 26 negara, dan 90% dari laporan itu berasal dari Inggris.
Banyak dari formasi muncul di dekat monumen kuno, seperti Stonehenge. Formasi ini biasanya dibuat dalam semalam, namun juga bisa dibuat di siang hari.
Metode paling dikenal membuat formasi CC adalah metode jangkatr. Yakni mengikat salah satu ujung tali ke titik jangkar dan ujung lain digunakan untuk menghancurkan tanaman.
Metode terbaru yaitu menggunakan pemotong rumput. Beberapa CC merupakan hasil bayaran perusahaan-perusahaan yang ingin menggunakannya sebagai iklan. Formasi lain terkadang diklaim individu atau kelompok-kelompok tanpa bukti apapun yang mendukung.
Hal tersebut biasanya terjadi setelah hukum yang tak diinginkan menjadi tak mungkin diterapkan. Di Indonesia sendiri telah ada CC di Tuban pada 1986-1987 dan yang terbaru muncul di Sleman. Bahkan, pada 25 Januari muncul CC kedua di Bantul, Yogyakarta

0 ReSpoN ReSpoN:

Posting Komentar